Kekasihku Posesif Banget -->

Follow Us

Kekasihku Posesif Banget

Tuesday, February 11, 2020, February 11, 2020


Saya punya pacar yang posesif akut. Kalau saya pergi kuliah saya harus pakai kemeja dia di luar (Dia memberikan saya kemeja bekasnya). Saya tidak boleh punya teman cowo, saya harus 24/7 dengan dia. Pokoknya parah banget deh.
Terus tadi saya ngerjain dia sekalian pengen ngasih pelajaran gimana rasanya diposesipin.
Dari kemaren saya udah wanti-wanti. Dia gak boleh pakai celana pendek ke tempat Gym. Cuma boleh pakai celana olahraga panjang. Saya gak mau tau.
Saya pura-pura masalahin kelamin dia yang nyetak ntar diliatin Ibuk-ibuk. Persis seperti apa yang dia lakuin ke saya.

Saya tadi juga suka tiba-tiba Video Call dia. Saya juga suka spam p p p p agar dia fast response membalas pesan saya. Ya, persis seperti yang dia lakulan.
Hasilnya?
Barusan dia nelpon dan bentak-bentak saya. Huahahahahaha ngakak.
Sok iye ngajarin saya tentang betapa pentingnya kepercayaan dalam sebuah hubungan. Saya dengerin aja dulu semuanya.

Pas udah selesai saya balikin semuanya.
"Gak enak kan? Nah itu yang selama ini aku rasain. Btw, aku cuma ngerjain kamu. Itu gak beneran hahaha".
Dia nyumpahin saya terus matiin telpon. Kesel Kali ya 🤣🤣🤣🤣
Putus gak nih?
Putus aja kali ya. Ilfil juga mayan

TerPopuler